11 July 2010

3

Balik Lagi Deh

Posted in
Yaah, kelamaan gak ditengok expired deh blog ini..
Tapi males ah mau perpanjang, ngupdatenya juga jarang banget kan..
Jadi, aku bikin balik lagi deh ke blogspot..
Nggapapa yee..
Dilarang protes..

Lhaah.. komennya kok jadi ilang semua..?
Hiks, gak ngerti cara ngebalikinnya..
Apa daya, cuekin aja deh.. :((
Share on :

3 comments:

  1. biar ada komenya lagi, aku komen deh,,, heheh, itung itung perkenalan

    ReplyDelete
  2. maknya mbak, sebelumnya di backup dulu, jadi mau berubah domain apa aja, nanti blog yang sebelumnya bisa di restore..


    Media promosi Online

    ReplyDelete