16 June 2008

1

Langkah Awal..

Posted in ,
Pertama nulis di blog ini..
Aku mau nulis semua step-step yang aku buat dalam rangka belajar bisnis internet.. Nggak tau mana yang harus dilakuin, mana yang enggak, tapi dengan nyatet semuanya disini mudah2an aku jadi tau yang mana yang lebih baik dilakuin mana yang nggak usah..

Websiteku yang di tyasjetra.com nyebelin.. Nggak tau deh apa karena aku pake hostingan yang gratis jadi nggak bebas mau nambah macem2, atau karena emang akunya yang masih o'on.. Masa bikin page baru bisa, tapi diview nggak bisa.. 'About' pagenya aja nggak bisa dibuka.. Trus aku mau bikin subdomain, nggak ngerti caranya.. Udah bikin, tapi trus yang harus diupload di direktori itu tuh apa?.. Aku pikir kalo udah bikin subdomain di cPanel, otomatis yang keluar ya format kaya domainnya.. Aku pake themes SEO blog.. Daripada pusing mending bikin di blogspot kaya blogku yang NINGTYAS.. Lancar.. Padahal yang di tyasjetra itu aku udah ada adsensenya loh..

Buat awal2, maklumin ya kalo aku ngepost artikel2 bahasa Inggris dulu dari free article site yang ada.. Biar bisa diverified sama adsensenya.. Selanjutnya mah, pake bahasa Indonesia aja..
Share on :

1 comment: