10 October 2008

0

Template ini..

Posted in ,
Aku kok kurang sreg ya sama template yang sekarang ini. Walaupun warnanya udah aku ganti pake warna favoritku, tetep aja kurang sreg.

Lagi mau cari2 lainnya. Mau pake yg 2 kolom aja deh. N warnanya gak perlu sama kaya blogku yg NINGTYAS, biar punya ciri sendiri.

Kalo blog yg lain, udah mantep banget tuh templatenya. Yang gallery merahnya udah keren banget. Yang TyasJetra juga udah keren gambarnya. Tinggal yg ini nih..

Mau cari yang gak terlalu serius ah, templatenya. Yang ada gambar kartun lucu2 seru juga kali ya..
Share on :

0 comments: