March 13, 2009

47

Sampe juga $100.. Akhirnya..

Posted in ,
Akhirnya earning Google Adsenseku sampe juga ke angka $100.. Dari awal ngeblog, bulan Mei taun 2008, baru di bulan maret ini nyampe ke angka itu...

Kalo aku bilang sih, kelamaan ya... Kelamaan banget, 10 bulan baru nyampe $100.. Ya mungkin karena blogku nggak terlalu rame, jadi yg ngeklik adsense juga dikit..

Selanjutnya, blogku nggak aku pasangin adsense lagi deh.. Tadinya kan aku pasang di blog yang Tyas Jetra sama yang Ningtyas.. Nah kalo yang di Ningtyas ini, aku curang nih.. (hehe, curang kok ngaku..) Aku utakutik kodenya biar adsense bisa nongol di blog bahasa Indo..

Mungkin karena curang itu ya, jadi lama nikmatin hasilnya... hehe..
Share on :

47 comments:

  1. Memang gimana cara ngutak ngatiknya?
    Ajarin dong? email please erik2k1@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  2. wah keknya lbh parah ak mbak kalo ga salah 3 tahunan...wakakak....

    ReplyDelete
  3. hehehe..boleh minta traktir dong mba..

    ReplyDelete
  4. Abang pinjem $50 yach ... ?
    ikut mas erik ajarin abang juga cara ngutak ngatiknya ...*icon sembah*

    ReplyDelete
  5. wah hebat mbak Tyas uda bisa nembus 100. Punya gue paling cuman $6 itupun gue stop krn agak2x "merisaukan" hehehe

    eniwei, tetep semangat ya mbak nyari2x dollar di internet. Biarkan PR berlalu :mrgreen:

    ReplyDelete
  6. weleh-weleh mbak tyas ampuh juga yah :D sip deh yang udah senior gini pantes ngedapetinnya :)

    ReplyDelete
  7. ya gpp sis 10 bulan, lumayan kan dapet duit tambahan jajan, hihihi ^^

    btw, salam kenal sebelumnya :D

    ReplyDelete
  8. wahhh..selamat ya mbak..perlu belajar lagi nih he he he...

    ReplyDelete
  9. wekz, manteppp mbakeeee...xixixi

    biarpun kelamaan nyang penting cair ajah ;)

    traffic, traffic, dan keyword :D

    ReplyDelete
  10. traktir lah mba'e qe.,q.,e.q,

    ReplyDelete
  11. hiks..GA ku 2 bln yg lalu dah dpt $50 tp kebanned....

    ReplyDelete
  12. wah tar lg di kirim surat cintah neh dr GA...makan..makan...

    ReplyDelete
  13. asyik nih kembaran dapet 100$, selamat ya...

    ReplyDelete
  14. emang klo curang gitu deh hehe..
    btw kalo menurutku percuma curang selain melanggar aturan uncle google...biasanya iklan yang muncul perkliknya kecil karena biasanya iklan indonesia...
    btw lumayan tuh dapat segitu...itung2 buat bayar koneksi selama 10 bulan hwehehehehehe

    ReplyDelete
  15. pengen berguru ni sama mba tyas..bisa ga' mba'.....he..he...

    ReplyDelete
  16. aku gak ada yang ngajarin hiks... keyword yang harganya tinggi aja gak tau...

    ReplyDelete
  17. ajarin adsense mbak.. ya...

    ReplyDelete
  18. wah, hebat.. kalao saya ditolak mulu tuh sama google adsensenya, hehehe..

    ReplyDelete
  19. harus ada arisan adsense nich kayaknya mbak.,.,.

    ReplyDelete
  20. Congrats ya mbak..
    kalo udah datang tarktir para blogger dulu ya?
    masing2 dapat semangkuk bakso..
    (dengan wajah memelas)

    ReplyDelete
  21. Aku malah 1tahun ini dapet $20, ada tip-tip gak mbak :D

    ReplyDelete
  22. aduh mesti belajar nih dari suhu Tyaz... hihii biar dapet duit dari blog ;)

    ReplyDelete
  23. Postingnya menarik baget ni, saya suka banget..
    saya yajin pasti bermanfaat.
    Salam kenal ya.
    Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan kirim komentar untuk

    mendapatkan backlink GRATIS karena BLOG HEBOH menggunakan sistem

    DOFOLLOW alias KASIH COMMENT = TUKERAN LINK. hehehe..

    Di tunggu yah kedatangannya,.

    http://blogheboh.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. hihihi makan-makan hehehe ayo mbak hehehe

    ReplyDelete
  25. aku kok ra mudeng yo masang adsense iki? piye to mbakyu?

    ReplyDelete
  26. hikz adsenku masih 0,00$....piye yo gag mudeng englishenglish-an
    hikzzz

    ReplyDelete
  27. ayo mbak ikutan bisnis yang lebih menguntungkan
    ikut aja-
    http://wfr-network.com/?id=wfr202
    disana bisa dapet duit banyak khan lumayan

    ReplyDelete
  28. wah..selamat yh mba ^_^ aku br mulai mau seriusin adsense, banyak bnr yg kudu dipelajarin T_T tp skrg mau fokus dl ke gmn cara nulis yg baik, bnr dan bermanfaat buat yg laen, hehhe :)

    ReplyDelete
  29. wah, congrats ya....gua udah berapa bulan masih 9 dolar, huahahahahahhhh

    ReplyDelete
  30. selamat ya. aku adsense baru 2 bulan ikutan, earning baru limang dolar :)

    ReplyDelete
  31. wah acy juga baru belajar nich :)

    ReplyDelete
  32. aKu pengin ikutan dong, pegimana caranya?.

    hehe..

    kabur ah, takut disambit sendal separo
    Yup !

    ReplyDelete
  33. selamat ya...
    adsensenya dah nympe $100

    adsense punya aq alhmd dah dicairin juga

    ReplyDelete
  34. hahaha selamat dpt $100. Nggak kayak aku baru $63 udah d banned. hehehe

    Ardi
    www.mystockmarket2day.blogspot.com

    ReplyDelete
  35. hebat2.. adsense q dibanned gara2 di utak atik codenya mbak.. hiks.. hiks..

    =======================

    cara menampilkan iklan kumpulblogger di bawah postingan http://do-own-load.blogspot.com/2009/04/cara-menampilkan-iklan-kumpulbloggercom.html

    ReplyDelete
  36. hebat mbak, minta tips2 donk...gw juga seret neh apalagi dengan blog Business law ini

    ReplyDelete
  37. $100 = 10 bula, itu baguz, awalnya emang kaya gitu....
    cobain download hide ip platinum, buat ngeganti IP adress, jd kita biar bisa klik iklan adsense kita sendiri...

    ReplyDelete
  38. hwaaa... 100$ = 10 bulan?? gimana nasib blog aku ya? daftar google adsense az ditolak terus.. hahaha..

    ReplyDelete
  39. kapan ya adsense ku nymape seratus? mbak bagi dunk adsense nya hehehe

    ReplyDelete
  40. Wah, selamat mba. Kalo saya sih dulu sempet ikutan Google adsense, tapi curangnya ketauan. Akhirnya kena banned deh. Huhu...

    Kayanya boleh juga tuh mba, bikin tips gimana caranya curang ga ketauan. Huehue...

    ReplyDelete
  41. Adsensenya kalo muncul di blog bahasa indo dapetnya kecil buanget sering cuma $0.01 alias cuma 100 perak huhuhu

    ReplyDelete
  42. Saja juga utik-utik dikit kodenya, hasil lihat dari salah satu blog sahabat. Btw aman gak yah, ngeri2 juga sih

    ReplyDelete
  43. wow, mantap donk...! kog gak diterusin mbak curangnya..?

    ReplyDelete
  44. wah kayak nabung tuh ya...atau anggap aja THR dipercepat...heheh

    ReplyDelete
  45. Masih untung kan mbak .... Yg penting nyampe... sabar....

    ReplyDelete
  46. Congratulation mba tyas... akhirnya sampai juga ke batas minimal payout... semangat dan terus berjuang...

    ReplyDelete