October 15, 2009

2

Mulai Posting Lagi Ah.....

Posted in
Woooo..... udah berapa bulan nih gak pernah posting... Kalo blogku yg Ningtyas masih lumayan sebulan sekali aku isi, yg Tyas Jetra jarang banget, kalo yg ini gak pernah sama sekali... Kejem banget sih gw...

Blogku yg Tyas Jetra itu kok nggak mau nongol yak? Sejak kapan nggak bisa nongol aja aku nggak tau tuh.. Renewal domain name nya udah oke.. Gak tau deh apa yg bikin jadi tenggelem gitu.. Kemarin aku sok tau utak atik DNS nya.. Dan hasilnya.. Tadaaaaa.... Tetep nggak berubah, tetep gak mau nongol...

Itu kan aku beli domain namenya di Netfirm.. Mau nanya2 males.. Paling kalo mereka jelasin juga aku nggak mudheng.. Ya sudahlah, ikhlaskan saja..

Soal paid review, ternyata selama aku nggak aktif tetep aja banyak tugas ngereview.. Tp krn aku nggak pernah buka2 Sponsored Reviews, Blogsvertise n Review Me, jadi pada udah expired deh tuh job2nya.......

Sekarang mau mulai posting lagi ah.. Doakan aku biar gak males lagee.....
Share on :

2 comments:

  1. tetap semangat mbk.... keep spirit.. keep blogging and smile,,,,,

    ReplyDelete
  2. Sip... nah gitu dong..
    Tetap semangat ya

    ReplyDelete