21 June 2008

0

Daftar URL ke Google

Posted in ,
Blog ini udah jadi http://mylearningdays.com/ ya. Kemarin aku beli domainnya. Dari kemarin aku lagi kutak kutik blog ku yang satunya. Nambah inilah, itulah. Jadi yang ini agak sedikit tidak update. Sorryy..

Terus terang, aku berusaha membedakan cara menulis/cara bertutur antara blog ini n yang satunya. Rencananya yang disini mau lebih formil gitu, tapi kok agak susah sih ya. Kayanya jadi nggak bisa pol gitu nulisnya. Mending disantaiin aja ya, kalo formil kaya bukan aku gitu de..

Aku kemarin (beberapa hari yang lalu) mulai daftarin URL blogku ini di Google. Asal daftarin aja, yang ini sama yang NINGTYAS. Masing2 pagenya juga sebagian ada yang aku daftarin sendiri2.

Hehe, pokoknya learning by doing deh, jajal-jajal aja. Yang penting dicatet di blog ini. Mau salah apa bener, urusan nanti.

Oke deh, aku mau cari ilmu lagi dari para master ya..
Share on :

0 comments: