June 22, 2008

7

Paid to Review Program

Posted in ,
Aku tadi baca-baca soal program Paid to Review di sitenya ekonurhuda.com sama gnupi.com, baru tau kalo kita bisa ngedaftarin blog berbahasa Indonesia di Program Paid to Review, dan bisa juga ngereview pake bahasa Indonesia (walaupun terbatas, tergantung advertisernya).

Dulu aku baca di blognya indradiky.com, pengertianku cuma blog berbahasa Inggris doang yang bisa didaftarin, n reviewnya juga harus rus rus berbahasa Inggris. (Mbacanya kurang teliti kali yaa). Yang tadinya semangat 45 jadi melempem. Maklum, bisanya speaking doang, tapi grammar ancur. Jadi nggak berani deh.

Aku coba ngedaftarin yang NINGTYAS ke Sponsored review. Hihi.. dengan suksesnya ditolak. Emang belum 3 bulan sih umur blogku itu, tapi kan udah banyak postnya. Kirain lolos.. eh, ketendang..

Trus aku daftarin juga ke Blogsvertise, belum ada kabar tuh. Apa emang kalo 'ketendang' nggak dikonfirmasi ya? Tunggu aja deh.

Berarti harus latihan 'writing' lagi ya. Gimana seh, hare gene ora iso nulis coro Enggres. Payah!
Share on :

7 comments:

  1. AnonymousJune 24, 2008

    sebelum 3 bulan juga uda bisa diterima sama Sponsored Review sebenernya... Uda bisa dapat job malah :D
    Menurut saya, yang bikin ga diterima itu karena blog Mbak Tyas ga punya traffic. Kelihatan dari Alexa Rank-nya yang masih numpang Alexa Rank-nya Blogspot. jadi pihak sponsored review menganggap blog mbak Tyas ga "hidup" :D

    ReplyDelete
  2. AnonymousJune 24, 2008

    O gitu ya Pung.. Trus biar nggak numpang harus gimana? Apa nanti kalo blogku sudah bisa "hidup", baru bisa di rank sama Alexa? Aku mau comment di blogmu kok gak bisa2 seh.. Anyway, thanks for comment.. :)

    ReplyDelete
  3. AnonymousJune 25, 2008

    Kalo pengen cepet dianggap blog mandiri bisa dicoba pasang widget Alexa di blognya. Trus Mbak Tyas pasang plugin Alexa di browser internet mbak. Jadi otomatis ada kiriman data ke Alexa.com pas mbak Tyas ngunjungi blog mbak Tyas ;)
    Masa ga bisa-bisa komentar.. Bener-bener ga ada komentar baru lho, baik yang unapproved maupun yang nyangkut di akismet :D Mungkin WordPress saya yang aneh ya :D
    Tapi terima kasih lho sudah nyoba ngisi kolom komentarnya :D

    ReplyDelete
  4. AnonymousJune 25, 2008

    Oke de.. thanks banget buat advisenya..

    ReplyDelete
  5. AnonymousJune 28, 2008

    setuju ma mas ipung :D

    ReplyDelete
  6. AnonymousJuly 16, 2008

    Mbak, tulisannya bagus2 deh, aku menjadi lebih terbuka baca2 di blog mu drpd baca di situs2 mereka yang sudah jago2 internet.
    Kamu tulis dengan bahasa yg sangat sederhana, singkat, mudah/awam dicerna oleh saya yg sudah tua ini.
    Sekalipun untuk satu topik kamu hanya tulis dalam beberapa baris dan juga hanya kulit luarnya tapi sungguh sangat membantu bagi saya sebagai pengantar/pendahuluan.
    Mbak,saya rasa ini gaya mu yang spesifik, pasti disukai banyak orang dan HARUS KAMU PERTAHANKAN.
    Enggak usah tulis yg jlimet2 dgn istilah yg belum tentu seorang pemula akan mengerti.
    Terus terang sudah 5 jam aku baca blog mu ini, biasanya saya paling tdk betah lama2 nongkrong di blog yg jlimet. Go....go.... write more...
    Saya pingin punya blog tapi masih belum bisa apa2. Nanti kalau sudah GO LIVE saya akan mampir kesini utk beritahu mbak. Blog mu menanamkan budi yg sangat besar bagi saya.
    Utk menandai saya yang kembali saya akan pakai nick : GOODBOY
    Salam

    ReplyDelete
  7. @GOODBOY: oke, thanx ya atas pujiannya yg bejibun itu.. jadi mau malu.. 5 jam baca blog ini..?? hiiiiiks, aku aja gak pernah berlama2 baca, krn gak ada isinya.. ooooh, 5 jam tuh sambil ditinggal main PS yah? I see.. :)

    ReplyDelete