October 19, 2008

6

Pasang shoutbox..

Posted in ,
Semalem blog ini aku pasang guest book alias shoutbox. Biar temen2 yang mampir bisa cuap2 bebas di sini. Kalo yang di NINGTYAS kan pake shoutmix tuh, nah yg disini aku pasang cbox.

Yang soutmix di NINGTYAS tuh aneh deh, aku gak bisa liat kalo aku gak pake proxy. Pasti karena ISPnya yah. Kaya waktu itu, aku gak bisa masuk ke MSN, hotmail dan sodara2nya kalo gak pake proxy. Baru kalo pake proxy dari antah berantah bisa diliatnya.

Sekarang, ke hotmail dll udah bisa, tapi shoutmixnya yg gak bisa. Yang cbox sih bisa2 aja. Apa aku harus ganti juga yang di NINGTYAS pake cbox ya? Tapi lagi males ngeset warnanya. Kan tetep harus matching gicu looh..
Share on :

6 comments:

  1. wah tumben saya denger ..??kok bs gitu yah mbakeee..iya nie..hrs isi sutbuk mbake..biar ada aja yg say hi getoo..hehehe

    ReplyDelete
  2. aduh cantik sekali template nya?.....cool. sya suka deh mbak tyas....kesannya,...elegant

    ReplyDelete
  3. Mbak, blog ku terserang COMMAND INJECTION
    Makanya gak bisa dibrowse IE, kolom menu gak muncul.
    Gimana ngatasinya?
    Thank

    ReplyDelete
  4. @blogger addicter: gak tau juga sih kenapa gitu.. aku tanya2, emang kalo pake fastnet, ada beberapa sites yg gak bisa dikunjungi.. ya gitu deh, harus pake proxy antah berantah, hehe...

    @dede: makasih ya.. tapi aku blom terlalu sreg juga nih.. sama sekali gak ada merahnya soalnya...

    @goodboy: waah, aku tuh gaptek oddie... nggak ngerti kalo masalah gitu... aku taunya yg gampang2 aja, hehe...

    ReplyDelete
  5. nice inpoh mbak. Numpang ngadem ya

    ReplyDelete
  6. Bukan cuma koneksi mbak Tyas aja.. Dulu sebelum pake Indosat 3G aku juga selalu pake proxy biar hemat bandwith, n jarang banget ada masalah..
    Sekarang sejak pake Indosat 3G, sering ga bisa buka blogku sendiri. Kata provider hostingnya, koneksi dari Indonesia yang lwt jalur SingTel belakangan suka trouble. Dan emang bener, kalo pake proxy jerman blog saya mudah dibuka.
    Masa harus tetep pake proxy ya, kan uda bayar lebih mahal.. pengennya ga pake proxy nih :(

    ReplyDelete